Sabtu, 01 Juni 2013

Mengurangi Rasa Gelisah, Menggigil, dan Depresi (Bagian 3)


“Mengatasi panik saat mengemudi”

Selain tidur yang nyenyak dan pencernaan yang menjadi lebih baik, saya juga merasakan manfaat Ninnikudama saat mengemudi mobil. Seringkali saya terkena serangan panik mendadak saat mengemudi mobil terutama di saat jalanan penuh dengan kendaraan. Akibatnya beberapa kali saya hampir menabrak kendaraan lain. Pernah untuk beberapa lama saya tidak naik mobil karena takut tidak dapat mengemudi dengan baik. Hal ini benar-benar mengganggu aktivitas sehari-hari saya.

Untungnya rasa panik mendadak dan perasaan gelisah yang sangat mengganggu di saat mengemudi tidak pernah terjadi lagi. Sulit dipercaya, tetapi memang benar saya menjadi tenang saat mengemudi sehingga tidak membahayakan diri sendiri dan orang lain. Tampaknya kandungan kompleks vitamin B pada bawang putih Ninnikudama membantu sistem kerja saraf saya. Selain lebih tenang, saya juga lebih berkonsentrasi dalam mengemudi. Tentu saja hal ini sangat melegakan bagi saya karena saya merasa lebih aman saat berkendara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar