Kamis, 06 Juni 2013

Gejala Gangguan Saraf Otonom Segera Menjadi Baik! (Bagian 1)


“Gangguan Saraf Otonom”

Yang terhormat para staff Sanju Honpo.
Pengalaman saya diawali pada musim panas tahun ini di mana saya merasakan sesuatu yang berbeda pada fisik saya. Saya merasakan badan yang tidak fit dan rasa pusing yang mengganggu. Mungkin saya mengalami gangguan pada saraf otonom saya, terutama karena sistem imun yang kurang baik.

 

Untungnya setalah mengkonsumsi Ninnikudama saya segera merasa baikan. Rasa pusing yang sering muncul saat bangun tidur tidak lagi terasa. Aktivitas saya pun menjadi lancar kembali.


Oleh karena saya rentan terkena stres, saya ingin terus meminum Ninnikudama untuk membantu mengatasinya. Terutama saat saya dihadapkan oleh urusan kantor yang membutuhkan kondisi pikiran yang baik.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar