Kamis, 20 Juni 2013

Beban Jantung dan Sesak Napas, akibat Gangguan Saraf Otonom, Berkurang (Bagian 3)

Manfaat Konsumsi Rutin

Budaya instan mungkin sudah melekat kuat pada diri saya. Sejak pertama kali mengkonsumsi Ninnikudama saya mengharapkan hasil yang instan saat itu juga. Memang ada beberapa manfaat yang langsung saya rasakan seperti tidur lebih nyenyak dan bangun dengan keadaan yang lebih segar. Tetapi bagaimana halnya dengan konsumsi rutin?

Ternyata memang dengan konsumsi rutin dalam jangka waktu panjang, saya juga merasakan manfaatnya. Contohnya adalah saraf otonom saya yang membaik seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya. Mungkin karena saya sudah lama tidak merawat kesehatan dengan baik maka perlu waktu juga untuk kembali ke keadaan prima. Lagipula dengan konsumsi rutin daya tahan tubuh saya sehari-hari tetap terjaga. 

Oleh karena itu saya ingin melanjutkan pesanan rutin saya. Tolong kirimkan ke alamat saya seperti biasanya tiap bulan. Terima kasih atas perhatiannya di tengah kesibukkan anda. Pelayanan anda sangat saya hargai.

Salam hormat
Tanaka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar