Minggu, 09 Juni 2013

Meningkatnya Keseimbangan Saraf Otonom

"Saraf Tegang"

Satu tahun telah berlalu sejak saya memulai mengkonsumsi Ninnikudama. Saat ini saya sudah tidak sensitif lagi pada suhu yang dingin. Alasannya badan saya terasa hangat setiap kali mengkonsumsi Ninnikudama.

Efek lainnya yang saya rasakan adalah badan saya berkeringat setelah bangun tidur, apakah ini karena metabolisme saya yang meningkat? Dugaan saya, metabolisme basal (metabolisme pada saat tidur) yang saya miliki meningkat. Saat bangun tidur saya lebih mudah bangun dengan stamina yang lebih besar.

Kemudian saya juga merasa saraf otonom saya lebih membaik ditandai dengan berkurangnya debar jantung dan saraf yang tegang. Dampaknya adalah hari-hari saya menjadi lebih tenang tidak seperti dulu saat saraf saya sering tegang.

Membaiknya kerja metabolisme tubuh dan saraf otonom saya membuat saya yakin bahwa Ninnikudama baik untuk kesehatan saya. Oleh karena, saya akan terus mengkonsumsi Ninnikudama demi kesehatan saya.

Terima kasih.
Angela



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar