Rabu, 26 Juni 2013

Sembuh dari Depresi Berat (Bagian 2)

Bangun Pagi Terasa Segar

Beberapa konsumen Ninnikudama yang sembuh dari depresi tentu memiliki alasan depresinya masing-masing. Tetapi dalam hal ini saya terkena depresi juga akibat pekerjaan saya yang mengharuskan duduk di depan komputer dalam waktu yang lama. Akibatnya kepala terasa penat dan rasa stres bertumpuk. Selain itu bahu saya juga terasa pegal dan kaku.

Dalam waktu relatif singkat yaitu sekitar dua bulan setelah mengkonsumsi Ninnikudama, saya merasa kondisi kesehatan meningkat. Rasa pegal di bahu saat bekerja di depan komputer tidak terasa lagi. Yang paling penting adalah saya dapat tidur dengan nyenyak dan bangun pagi dengan perasaan segar.

Dengan memiliki kualitas tidur yang baik, saya dapat memulai hari dengan perasaan yang lebih positif. Tentu saja perasaan depresi saya pun berkurang.

Saya benar-benar terkejut dengan hasilnya. Tak disangka yang awalnya hanya coba-coba ternyata memberikan hasil yang baik seperti ini. Saya sangat berterima kasih pada Ninnikudama.


dari seorang konsumen di Miyazaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar