Kamis, 13 Juni 2013

Daya ingat bertambah 1

Daya ingat bertambah 1

Berikut ini adalah komentar dari seorang Ibu yang bekerja sebagai konsultan dan koordinator perawatan medis yang bersama dengan suaminya menjalankan klinik gigi di Fukukoka.

Suami saya sebagai orang yang bekerja di bidang pelayanan kesehatan dan kerap kali memberikan nasehat mengenai nutrisi kepada pasien-pasiennya. Belakangan ini, semakin banyak pasien yang datang dengan kasus yang sama, yaitu pertumbuhan anak yang terhambat atau kurang baik sehingga saya menjadi menyadari pentingnya pengetahuan mengenai nutrisi.

Saya mencoba untuk mendengarkan pendapat dari anak saya sendiri. Anak saya saat masuk SMP mulai mengikuti kegiatan tenis. Saya pikir di samping belum terbiasa dengan pola hidup yang baru, kegiatan olahraga yang bertambah juga menyebabkan gejala kurang nutrisi pada anak saya di semester pertama. Padahal saat pertengahan akhir di SD keadaannya sudah jauh membaik...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar