Jumat, 31 Mei 2013

Mengurangi Rasa Gelisah, Menggigil, dan Depresi (Bagian 2)

"Mengatasi sulit tidur"

Perkenalan saya dengan Ninnikudama adalah saat saya mencari solusi mengatasi masalah rasa gelisah saya di internet pada September yang lalu. Saya berkunjung ke halaman situs Ninnikudama dan melihat berbagai macam penjelasan serta komentar dari konsumen Ninnikudama. Oleh karena beberapa konsumen lainnya memiliki masalah yang mirip dengan saya dan berhasil sembuh, saya menjadi tertarik mencoba Ninnikudama.

Setelah satu minggu meminum Ninnikudama, rasa pegal pada punggung hilang, dan yang tak kalah baiknya adalah masalah sulit tidur saya teratasi. Mungkin karena saya dapat tidur dengan nyenyak, metabolisme tubuh saya menjadi lebih baik sehingga buang air besar pun menjadi lancar. Berat badan saya pun turun sekitar 3 kilogram.

Rasa sulit tidur mungkin muncul karena sindrom panik dan depresi yang saya miliki. Bila tidak dapat tidur dengan nyenyak, selalu saja timbul perasaan yang tidak enak. Saya senang Ninnikudama juga bisa membantu mengatasi sulit tidur saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar