Senin, 24 Juni 2013

Gangguan Saraf Otonom, Sembelit, Mudah Lelah, Bahu Pegal, Sensitif pada Suhu Dingin, Kepala Berdengung

Sembuh dari Berbagai Keluhan

Ini adalah pesanan saya yang kedua! Sebenarnya saya memesan untuk suami saya yang mengalami beberapa keluhan seperti gangguan saraf otonom, sembelit, mudah lelah, bahu pegal, sensitif pada suhu dingin, kepala berdengung, dan sebagainya.

Harus saya akui, suami saya yang cukup keras kepala tidak mau mengkonsumsi apa yang saya sarankan. Namun setelah membujuk berkali-kali, akhirnya dia mau mencoba mengkonsumsi Ninnikudama. Sesuai dugaan, dia mengatakan "ini benar-benar bermanfaat" setelah merasakan manfaat Ninnikudama.

Setelah melihat suami saya yang sembuh dari keluhan-keluhannya berkat konsumsi rutin Ninnikudama, saya juga ikut terpengaruh. Oleh karena itu saya juga ingin membeli untuk bagian saya.

Keluhan saya adalah sensitif yang berlebihan pada suhu dingin. Berkat Ninnikudama saya bisa melewati musim dingin tanpa menggunakan selimut listrik.

Saya sungguh berterimakasih karena anda telah membuat produk ini yang selain bermanfaat juga aman untuk dikonsumsi.


Salam
Furukawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar