Rabu, 19 Juni 2013

Beban Jantung dan Sesak Napas, akibat Gangguan Saraf Otonom, Berkurang (Bagian 2)

"Beban Jantung dan Sesak Napas Berkurang"

Keluhan lain yang saya miliki adalah hernia tulang belakang leher. Penyakit ini saya dapatkan akibat profesi saya. Dampaknya adalah mata yang lelah dan bahu yang kaku. Namun setelah mengkonsumsi Ninnikudama, kedua dampak tersebut berkurang sekali.

Tak kalah pentingnya adalah gangguan pada saraf otonom saya. Jantung saya terasa memiliki beban sehingga perasaan tidak nyaman muncul di dada. Selain itu napas saya juga terasa pendek. Tetapi kedua masalah tersebut berkurang berkat Ninnikudama.

Sedikit beralih dari topik, sekitar sepuluh hari setelah mengkonsumsi Ninnikudama, saat itu saya terkena batuk dan hidung saya berair. Awalnya saya berpikir jangan-jangan penyebabnya adalah karena mengkonsumsi Ninnikudama, karena saya memiliki beberapa macam alergi. Namun setelah dipikir-pikir itu adalah akibat saya yang bekerja terlalu keras saat itu. Lagipula konsumsi Ninnikudama setelah beberapa waktu tidak menunjukkan reaksi alergi. Jadi waktu itu saya hanya terkena flu biasa.

(bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar