Sabtu, 15 Juni 2013

Daya Ingat Bertambah 2

Daya Ingat Bertambah 2

Kemudian, saya berdiskusi dengan keluarga termasuk anak saya mengenai asupan makanan dan suplemen. "Karena intensitas olahraga meningkat, akibatnya mudah terkena anemia. Kekurangan protein ditutupi dengan mengambil protein dari dalam tubuh. Pentingnya komplek vitamin B bagi otak." adalah hal-hal yang dibicarakan. Selain itu poin-poin berikut juga dibicarakan: -perlunya konsumsi makanan yang kaya akan protein -konsumsi suplemen perlu dilakukan secara rutin -frekuensi makan perlu ditambah -Ninnikudama wajib dikonsumi (karena sangat baik untuk daya ingat).

Hasil diskusi tersebut dicoba pada semester kedua. Hasil midtest sebelumnya adalah nomor 2 di kelas dan termasuk 12 besar dalam satu angkatan. "Kalau hasilnya seperti ini terus, kamu bisa masuk SMA-nya Papa loh!!", kata saya untuk menyemangatinya. Tes semester akhir pun selesai. Anak saya memiliki kelemahan di bidang bahasa (karena kekurangan nutrisi, sebelumnya kemampuan memahami bacaannya kurang baik...), sehingga pada pelajaran bahasa nilainya agak jatuh, pelajaran lainnya cukup baik. Namun,  yang saya ajarkan hanyalah di bidang musik saja (tertawa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar