Jumat, 07 Juni 2013

Gejala Gangguan Saraf Otonom Segera Menjadi Baik! (Bagian 2)


“Menjaga daya tahan tubuh”

Sebentar lagi musim dingin di mana banyak orang terkena flu. Secara khusus saya ingin berhati-hati. Alasannya saya pernah terkena virus cacar akibat daya tahan tubuh yang melemah. Dokter memperingatkan saya bahwa saya bisa terkena cacar kembali walaupun sudah sembuh. Untungnya sakit cacar saya sembuh tanpa bekas dan tidak ada efek lanjutan.

Namun saat saya lelah, perasaan sakit saat terkena cacar air terasa kembali dan membuat saya takut. Saya sudah mencoba banyak hal yang dianggap baik untuk kesehatan, tetapi saya khawatir akan efek sampingnya terhadap organ saya.

Di saat itulah saya menemukan artikel anda dan merasa bahwa Ninnikudama dapat membantu saya. Sejak itu sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Ninnikudama.

Saya kurang yakin akan kekuatan fisik saya sehingga untuk berjaga-jaga, saya ingin terus mengkonsumsi Ninnikudama.
Salam hangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar