Selasa, 04 Juni 2013

Berhenti Meminum Obat Panik sampai Sekarang (Bagian Awal)

"Sembuh dari sindrom panik"
 
Pembaca sekalian, berikut ini adalah surat dari seorang ibu pelanggan Ninnikudama dari Hiroshima yang mengalami sindrom panik dan sekarang sudah sembuh berkat mengkonsumsi Ninnikudama.

Para staff Ninnikudama sekalian, berikut ini adalah pengalaman baik saya setelah mengkonsumsi Ninnikudama.
Saya adalah salah seorang penderita sindrom panik sehingga harus mengkonsumsi obat yang diresepkan oleh dokter. Tapi saat ini saya sudah berhenti meminum obat panik sampai sekarang! Sebagai gantinya saya meminum Ninnikudama setiap hari.
Tiap bulan saya biasanya memesan 2 bungkus Ninnikudama, tapi mulai bulan depan saya ingin memesan 4 bungkus. Apakah pesanan rutin saya bisa diubah?

Sebenarnya suami saya juga mulai mengkonsumsi Ninnikudama. Setelah mencoba meminum Ninnikudama, suami saya berkurang berat badannya. Yang kami herankan adalah efeknya yang terasa cukup cepat. Akibatnya setiap hari kami rutin mengkonsumsi Ninnikudama.
 
(bersambung) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar