Rabu, 19 Juni 2013

Kadar kolesterol membaik

Kadar kolesterol membaik

Saya ingin berbagi mengenai perkembangan sejak saya mengkonsumsi ninnikudama 2 bulan yang lalu. Sebenarnya saya sudah mengkonsumsi bola bawang putih  (ninnikuranou)berbentuk kapsul produksi perusahaan lain. Namun saat saya mengetahui bahwa bentuk kapsul itu sebenarnya tidak baik, saya langsung terpikir untuk menggantinya.

Ketika saya berpikiran untuk berhenti, saya mendengar ada produk sejenis yang baru saja dijual. Saya pun mencarinya di internet dan menemukan website Ninnikudama.  Setelah membaca website, saat itu juga saya pun langsung memesan ninnikudama.

Setelah 1 bulan sejak saya mengkonsumsi ninnikudama, saya melakukan tes kesehatan. Biasanya kadar kolesterol saya melebihi dari batas normal yakni 20, namun sekarang menjadi sedikit yaitu +3. Saya sangat senang luar biasa akhirnya kadar kolesterol saya bisa turun.
Saat ini, saya ingin  bias konsisten untuk mengkonsumsi ninnikudama supaya bias mendapat hasil yang konsisten. Saya pun berpikir untuk merekomendasikannya kepada ibu saya agar beliau tetap memiliki stamina untuk mengerjakan pekerjaan rumahnya.

Mrs. Yamamoto, Kanagawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar