Jumat, 14 Juni 2013

Penyakit kulit ayam membaik

Penyakit kulit ayam membaik

Selamat malam. Terima kasih atas produknya dan saran yang diberikan beberapa waktu yang lalu. Dulu putri saya terganggu penyakit kulit ayam (keratosis pilaris), tapi kini keadaannya sudah jauh membaik! Benjolan-benjolan kecil merah di kulit sebagian besar sudah hilang. Saya terkejut dengan karena hasilnya terlihat nyata.

Saya sendiri juga merasakan kalau benjolan-benjolan baru tidak lagi muncul, gantinya adalah keropeng (lapisan kulit penutup luka). Walaupun masih merah, saya yakin keadaannya akan terus membaik.
Saya benar-benar berterimakasih. Putri saya hari ini bisa bepergian memakai baju tanpa lengan. Bisa sembuh secepat ini rasanya seperti mimpi saja. (Sudah 8 hari sejak pertama kali minum) Selain itu, putri saya yang selama ini sulit konsentrasi belajar, setelah mengkonsumsi ninnikudama, bisa belajar hingga lebih dari satu setengah jam . Apakah ini berarti saraf otonominya menjadi lebih stabil?
Saya benar-benar senang karena putri saya sebelumnya tidak tenang orangnya. Saya mengajak seluruh anggota keluarga saya untuk mulai meminum ninnikudama.
 Benar-benar makanan sehat yang luar biasa dan sangat direkomendasikan. Saya sangat lega sudah mengenal "ninnikudama". Terimakasih

Salam hangat,
Watanabe, Chiba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar