Senin, 17 Juni 2013

Daya Ingat Bertambah 3

Daya Ingat Bertambah 3

 "Akhir semester ini saya nomor satu di kelas loh! Terima kasih Mama!" kata anak saya. Syukurlah, syukurlah. Anak saya tidak pergi ke tempat kursus, jadi sebelum ujian, suami saya mengumpulkan berbagai macam bahan pelajaran kemudian mengawasi anak saya belajar. Tetapi waktu tidur tidak boleh terlalu sedikit, jadi jam 11 malam anak saya harus tidur. (Harus mampu berkonsentrasi. Tidak boleh bermalas-malasan) Dalam hal belajar Piano pun sama saja. "Masa sih anak saya perlu tambahan protein atau suplemen!?" menurut beberapa orang tua. Tetapi, di zaman "bayi vitamin" seperti sekarang, dari sebelum dan saat mengandung, seorang Ibu harus memperhatikan asupan vitaminnya. Mungkin masih ada pro dan kontra mengenai masalah ini, tetapi saya tahu persis apa yang dibutuhkan oleh otak dan apa yang dibutuhkan oleh bada. Anak saya sendiri, sudah paham mengenai pengetahuan ini sehingga tanpa disuruh pun dia bisa melakukannya sendiri Jadi saya tidak perlu saya cereweti setiap hari. Namun anak saya kadang-kadang lupa sehingga stamina saat olahraga berkurang dan otot terasa pegal-pegal. "Ninnikudama untuk daya ingat!" adalah slogan di keluarga kami. Saya sangat terkesan~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar