Selasa, 25 Juni 2013

Sembuh dari Depresi Berat (Bagian 1)

Depresi Berat akibat Herpes Ensefalitis

Saya mengidap penyakit Herpes Ensefalitis (peradangan akut otak akibat virus Herpes) karena demam saat akhir umur duapuluhan. Akibatnya hingga hari ini saya harus pergi ke rumah sakit secara rutin dan mengkonsumsi beberapa obat.

Tampaknya obat-obat yang saya konsumsi memiliki efek samping yang negatif. Salah satu contohnya adalah rasa pusing dua jam setelah mengkonsumsi obat. Apakah benar efek samping dan kenapa bisa terjadi, tidak saya ketahui secara pasti.

Akibat herpes ensefalitis yang saya idap, saya mengalami depresi berat. Ditambah lagi, pekerjaan saya mengharuskan duduk di depan komputer sepanjang hari. Dampaknya adalah stres yang bertumpuk sehingga membuat saya hampir tidak waras.

Terkadang rasanya begitu berat sehingga saya membenci diri sendiri dan tercetus keinginan untuk bunuh diri beberapa kali.

Untungnya saya berkunjung ke situs Ninnikudama dan membaca komentar-komentar dari para konsumen Ninnikudama. Beberapa dari mereka mengalami masalah depresi seperti saya, tetapi setelah mengkonsumsi Ninnikudama, mereka sembuh dari depresi mereka.


(bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar