Rabu, 05 Juni 2013

Berhenti Meminum Obat Panik Sampai Sekarang (Bagian Akhir)


“Sembuh dari sindrom panik”

Sindrom panik ini sebenarnya sudah saya rasakan sejak lama. Untuk mengatasinya setiap hari saya harus mengkonsumsi obat-obat khusus. Yang membuat saya terkejut adalah pada hari ketiga saya mengkonsumsi “Ninnikudama Gold”, saya merasakan manfaatnya dan perlahan-lahan saya tidak perlu lagi mengkonsumsi obat-obatan. Padahal selama ini saya selalu membawa obat di kantong saya kemanapun saya pergi. Tapi sekarang saya terbebas dari obat-obat tersebut.

Saya merasa berterimakasih. Saya juga merasa senang karena sudah sembuh dari sindrom panik. Saya harap setelah berhenti meminum obat panik, saya akan menjadi lebih sehat.

Terima kasih sudah membaca surat saya yang panjang ini. Sekali lagi terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar