Selasa, 18 Juni 2013

Beban Jantung dan Sesak Napas, akibat Gangguan Saraf Otonom, Berkurang (Bagian 1)

"Kualitas Tidur Membaik"

Awalnya saya memiliki keluhan berupa  badan yang terasa lesu dan perasaan lemas pada beberapa waktu yang lampau. Lalu salah seorang teman saya mengenalkan Ninnikudama untuk membantu mengatasi keluhan saya.
Karena tak ada salahnya untuk mencoba, saya membeli dua bungkus Ninnikudama pada toko obat terdekat.

Efek yang saya rasakan pada hari pertama adalah timbulnya rasa mengantuk sehingga membuat saya tidur lelap. Keesokan paginya secara mengejutkan, saya dapat terbangun dengan mudah dan merasa segar. Padahal dulunya saya tidak dapat bangun dengan mudah.

Setelah saya pikirkan kembali, memang saya mengalami penyakit sulit tidur kronis. Walaupun tampaknya saya sudah cukup tidur, tetapi saraf-saraf saya masih tegang saat tidur. Akibatnya kualitas tidur memburuk dan intensitas tidur yang nyenyak berkurang.

Berkat Ninnikudama, kualitas tidur saya membaik. Saya bagaikan mendapat tambahan tenaga dan semangat setiap hari. Setiap pulang kerja saya dapat mengerjakan pekerjaan rumah tangga dengan baik pula.

(bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar