Minggu, 16 Juni 2013

Memulihkan Saraf Otonom dengan Konsumsi Rutin

"Manfaat Konsumsi Rutin Ninnikudama"

Setelah musim panas yang sangat gerah, datangnya musim dingin sulit dibayangkan, tapi tak terasa sekarang sudah masuk musim dingin. Sudah lima bulan berlalu sejaka saya pertama kali mengkonsumsi Ninnikudama dan manfaat konsumsi rutin benar-benar terasa.

Awalnya saya merasa tidak percaya dengan beberapa komentar pelanggan yang mengatakan mendapat manfaat setelah empat hari sampai seminggu. Karena Ninnikudama bukanlah obat antibiotik, saya merasa ragu akan keaslian komentar-komentar yang ada (Maaf, tapi saya adalah orang yang pada dasarnya skeptis).

Tetapi setelah saya mengkonsumsi rutin, manfaatnya memang terasa seperti herba dari Cina yang pernah saya konsumsi. Salah satu manfaatnya adalah memulihkan saraf otonom saya dari kondisi yang kurang baik. Selain itu tubuh saya tampaknya lebih tahan terhadap cuaca yang dingin ini. Padahal dulunya saya sering terkena pilek dan kedinginan pada musim dingin.

Saya merasa senang dan berterimakasih pada Ninnikudama. Berkat mencoba konsumsi rutin Ninnikudama, saya menjadi lebih kuat dalam menghadapi musim dingin ini.

dari
Y.O dan keluarga


Tidak ada komentar:

Posting Komentar