Sabtu, 08 Juni 2013

Pulih dari Jantung Berdebar Akibat Stres dan Gangguan Saraf Otonom

"Stres dan Gangguan Saraf Otonom"

Pembaca sekalian, berikut ini adalah surat dari Ibu Matsuda di Tokyo, pelanggan Ninnikudama yang mengalami stres dan gangguan saraf otonom.


Yang terhormat staf Sanju.

Saya ingin memesan Ninnikudama untuk ketiga kalinya. Empat bulan sudah berlalu sejak saya pertama kali mengkonsumsi Ninnikudama. Saat itu saya mengalami perasaan yang tidak enak seperti jantung yang berdebar-debar akibat stres dan gangguan saraf otonom. Oleh karena itulah saya mencoba mengkonsumsi Ninnikudama setelah mencari tahu lebih lanjut dari berbagai sumber.

Perlahan-lahan saya merasa lebih baik dan jantung saya tidak berdebar-debar lagi. Selain itu saya juga merasa lebih berstamina dan tidak cepat lelah. Senang sekali rasanya bisa beraktivitas kembali seperti biasa.

Ada satu hal yang ingin saya tanyakan. Pada pesanan kedua saya memesan Ninnikudama Gold, tetapi apakah efektivitasnya berbeda apabila saya mengkonsumsi Ninnikudama (biasa)? Terima kasih sebelumnya.

Salam hormat
Matsuda



Ibu Matsuda yang terhormat.

Terima kasih atas suratnya.
Saya adalah Yamada dari Sanju. Terima kasih telah memilih dan mengkonsumsi produk kami. Senang sekali rasanya mengetahui bahwa produk kami membantu anda.
Mengenai "gangguan saraf otonom", dapat dikatakan bahwa Ninnikudama Gold mempunyai kandungan yang sama dengan Ninnikudama untuk membantu mengatasi "gangguan saraf otonom". Oleh karena itu, konsumsi Ninnikudama pun mempunyai efek baik yang kurang lebih sama dalam kasus ini.

Namun, dengan mempertimbangkan efektivitas aktual dan perbedaan antar individu, sebaiknya pilihan didasarkan pada pengalaman langsung. Kami serahkan pada anda untuk memilh mana yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan anda.

Salam hormat.
Yamada
Sanju Co.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar