Sabtu, 31 Agustus 2013

Memulihkan Kesehatan dari Dampak Negatif Alkohol

Kesehatan Hati Membaik Kembali

Saya adalah pengguna rutin "Ninnikudama" sejak lama.
Kali ini saya ingin menulis mengenai kesan dan pengalaman saya dalam menggunakan Ninnikudama.

Pertama-tama, saya adalah seorang karyawan yang hampir berumur 50 tahun. Salah satu kewajiban saya dalam pekerjaan adalah setiap malam minum minuman alkohol bersama bawahan dan atasan saya. Akibat kebiasaan tersebut, pada pemeriksaan kesehatan beberapa tahun lalu, dokter memberikan kartu merah dengan berkata, "harus masuk rumah sakit" setelah memeriksa hati dan trigliserida saya.

Setelah itu, sesudah saya berhenti minum minuman beralkohol. Seorang teman saya mengenalkan "Ninnikudama" dari perusahan Anda untuk membantu pemulihan kesehatan saya. Dua tahun kemudian saat saya kembali memeriksakan kesehatan, ternyata kesehatan hati saya membaik dan kadar trigliserida saya kembali normal. Saat ini saya tidak lagi minum alkohol sebanyak dulu dan hanya pada saat-saat tertentu saja. Lalu, saya pun bisa bangun tidur lebih mudah sekarang.

dari seorang Bapak di Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar