Minggu, 01 September 2013

Menurunkan Kadar Gula Darah

Menurunkan Kadar Gula Darah

Di keluarga saya, tentu saja kami semua meminum "Ninnikudama" setiap hari. Sudah tiga tahun berlalu sejak kami meminum "Ninnikudama" sehingga kami sekeluarga tidak lagi terkena flu dan hari-hari kami lalui dengan kondisi sehat. Terima kasih karena berkat "Ninnikudama" karena membantu menjaga kesehatan keluarga kami.

Ada cerita menarik saat Ibu saya mulai meminum "Ninnikudama". Awalnya kadar gula darah beliau tinggi, sayangnya beliau tidak menyukai dokter sehingga setelah pemeriksaan dan dijelaskan kondisinya, Ibu saya tetap tidak mau meminum obat. Walaupun obatnya dihabiskan sekalipun, beliau tidak akan pergi membeli obat lagi. Sebagai putrinya tentu saya merasa cemas.

Oleh karena itulah Ibu saya meminum "Ninnikudama". Tepat sebelum mulai meminumnya, kadar gula darah ibu saya adalah 189. Namun, sesudah dua bulan meminum "Ninnikudama", kadar gula darah ibu saya turun menjadi 86.


dari Ibu Izushi
di Jepang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar