Minggu, 04 Agustus 2013

Tidak Cepat Lelah dan Sembuh dari Alergi Kulit (Bagian 1)

Kesehatan Keluarga

Yang terhormat staf Sanju Honpo.

Berikut ini adalah kisah keluarga kami saat pertama memulai mengkonsumsi Ninnikudama dan mengapa kami akan terus menggunakannya.

Saat makan malam, istri saya mengeluarkan empat butir pil untuk kami minum. "Ini pil apa ya? Jangan-jangan seirogan?" tanya saya dengan rasa heran (seirogan: pil karbon aktif untuk diare). Namun istri saya hanya tersenyum saja dari konter dapur. Kemudian saya mencoba mengambil pil tersebut dari tangannya dan mencoba mencium aromanya. "Wah ini bawang putih ya? Aromanya enak" kata saya.

Istri saya berkata dengan semangat, "Ini adalah Ninnikuranou! Mama menemukan sesuatu yang baru lagi untuk kesehatan keluarga kita!" (Ninnikuranou: pil bawang putih dan kuning telur yang merupakan resep kesehatan tradisional Jepang).
Kemudian saya menjawab, "Aku tahu, aku tahu. Ninnikuranou semestinya memang baik untuk kesehatan."

"Oh, ya. Tapi yang ini berbeda dengan suplemen-suplemen yang ada.Yang ini (Ninnikudama) benar-benar alami tanpa pengawet karena tidak dikemas dalam bentuk kapsul." jelas istri saya dengan antusias. Lalu saya menanggapi, "Aku akan coba. Kedengarannya akan bermanfaat."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar