Kamis, 08 Agustus 2013

Terlihat Lebih Muda (Bagian 3)

Ninnikudama Nyata Manfaatnya
 
Setelah saya yakinkan, Ibu saya pun mencoba menghabiskan satu bungkus Ninnikudama dalam satu bulan. Walaupun awalnya beliau terlihat ragu, namun beliau terkejut setelah merasakan perbedaannya dengan kapsul bawang putih. Kesehatannya benar-benar meningkat setelah meminum Ninnikudama.
 
Andaikan saya tidak pulang ke kampung halaman saya, ibu saya pasti masih menghabiskan uangnya untuk membeli kapsul bawang putih yang berisi minyak nabati dan lemak. Bila hal tersebut diteruskan saya takut tubuhnya akan terkontaminasi oleh zat-zat tambahan tersebut.
 

Saya suka dengan Ninnikuranou dari Ninnikudama karena bentuknya yang tak beraturan. Dari bentuknya tersebut kita tahu bahwa tidak ada bahan-bahan tambahan yang tak diperlukan. Akibatnya produk Ninnikudama tidak kehilangan efek dan manfaatnya bagi kesehatan kita. 
Ninnikudama adalah Ninnikuranou (bawang putih dan kuning telur) berbentuk bulat.
 

Mulai sekarang pun saya akan merekomendasikan Ninnikudama kepada orang-orang yang mempunyai maslaah kesehatan. Saya rasa karena saya sehat orang-orang akan percaya saat saya merekomendasikan Ninnikudama.
 
 
Tamura
Prefektur Osaka, Jepang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar