Senin, 12 Agustus 2013

Kadar Lemak Darah Menurun (Bagian 2)

Stamina Fisik Meningkat

Salah satu manfaat Ninnikudama dalam membantu saya menurunkan berat badan dan kadar lemak darah adalah dengan meningkatkan stamina fisik saya. Kualitas istirahat saya meningkat setelah meminum Ninnikudama sehingga saat terbangun rasanya badan lebih segar. Rasa lelah dari olahraga berjalan selama seminggu pun berkurang sehingga saya tetap termotivasi. Perlu saya tekankan bahwa sekarang saya merasa lebih positif dan secara fisik pun lebih baik.

Hal lain yang saya sukai dari Ninnikudama adalah karena Ninnikudama tetap mempertahankan resep tradisional pembuatan Ninnikuranou dari Jepang. Lalu tidak ada klaim bahwa ini merupakan pil ajaib seperti produk-produk lainnya. Hal-hal inilah yang saya harap tetap dipertahankan.

Tentu saja sulit untuk menjamin manfaat Ninnikudama ke semua orang, tetapi pasti ada perubahan bila kita terus mencoba mengkonsumsinya (sulit bagi saya untuk menjelaskan). Walaupun sekarang saya masih gemuk untuk orang dengan tinggi badan seperti saya, latihan akan terus saya lanjutkan untuk memperkuat punggung dan kaki saya. Tentu saja Ninnikudama akan terus saya gunakan.

Sebelum menggunakan Ninnikudama, usaha saya untuk menjaga berat badan di bawah 70 kg dan kesehatan hati saya tidak terlalu berhasil. Namun berkat Ninnikudama usaha saya sudah berhasil. Yang dapat saya katakan hanyalah Ninnikudama sudah memberikan manfaat yang positif bagi saya.

Uetsugi
Prefektur Osaka, Jepang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar