Jumat, 09 Agustus 2013

Kadar Lemak Darah Menurun (Bagian 1)

Hasil Tes Darah

Nama saya adalah Uetsugi dari Osaka. Sebelumnya saya sudah pernah mengirimkan surel kepada Anda dan berjanji akan memberikan kabar lagi. Hasil tes darah saya tahun ini sudah keluar dengan hasil yang sangat baik sehingga saya ingin memberitahukannya kepada Anda. Berikut ini adalah hasilnya:

KategoriOktober 2011Maret 2012Keterangan
GOT5438 
GPT14362 
Kolesterol250125Konsumsi obat kolesterol
Trigliserida15684Turun sesuai target dokter
Berat Badan8173Lemak tubuh berkurang jadi 25%

Dua bulan yang lalu, saya diperingati oleh dokter saya bahwa umur saya mungkin hanya tinggal 10 tahun bila keadaan saya tetap seperti saat itu. Hal inilah yang membuat saya termotivasi untuk menurunkan berat badan. Berbagai cara saya jalani termasuk olahraga berjalan dan diet makanan.

Ninnikudama tentu berperan membantu saya dalam menurunkan kadar lemak darah, namun Ninnikudama bukanlah pil ajaib yang bisa menyembuhkan semuanya. Kesehatan saya membaik terutama karena saya merubah pola hidup saya menjadi lebih sehat. Dengan dukungan dari dokter, keluarga dan diri sendiri untuk hidup lebih sehat, ditambah dengan Ninnikudama sebagai makanan kesehatan, saya berhasil mencapai target.

Uetsugi
Prefektur Osaka, Jepang

(bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar