Selasa, 27 Agustus 2013

Memulihkan Kesehatan Setelah Melahirkan

Kesehatan Meningkat Setelah Melahirkan

Alasan saya mulai membeli "Ninnikudama" karena mendapatkan sampel dari perusahaan Anda. Dengan rasa setengah percaya, saya mencoba meminum "Ninnikudama" , yang aromanya sangat sukai, selama tiga hari. Hasilnya dapat saya rasakan, yaitu kinerja tubuh saya menjadi lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Bulan Juli tahun lalu, sejak saya melahirkan anak saya yang pertama, saya menghadapi berbagai masalah. Mulai dari sulitnya merawat bayi, badan yang terasa berat dan pikiran yang kadang-kadang menjadi kabur membuat saya menjadi tidak bersemangat untuk beraktivitas. Hari-hari itu rasanya sangatlah sulit bagi saya.

Memang pada hari-hari tersebut saya sempat tertarik dengan makanan kesehatan dan mencobanya, namun manfaatnya tidak terasa sehingga membuat saya kecewa. Saat itu, di antara makanan kesehatan, hanya "Ninnikudama" saja yang memberikan manfaat bagi saya. Oleh karena itulah saya tidak ragu-ragu untuk mulai membelinya.

Sekarang saya meminum 4 butir "Ninnikudama" setiap hari. Kesehatan saya pun meningkat sehingga merawat anak dan mengerjakan pekerjaan rumah tangga menjadi lebih lancar. Saya pikir saya tidak akan berhenti mengkonsumsi "Ninnikudama". Bahkan saya cukup percaya diri untuk merekomendasikannya pada keluarga dan teman-teman saya.

PS:
Suami saya pun meminum "Ninnikudama" sesuai anjuran saya. Hasilnya suami saya yang pada hari libur sulit bangun dan selalu tidur sampai siang, sekarang dia dapat bangun dengan segar pada hari libur. Yang saya syukuri adalah dia pun jadi mau membantu pekerjaan rumah pada hari libur.


Dari seorang Ibu di Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar