Kamis, 29 Agustus 2013

Konsumsi Bawang Putih Tanpa Bau Mulut dan Badan (Bagian 1)

Mulut dan Badan Tanpa Bau Bawang Putih

Saya ingin melaporkan hasil pengamatan saya terhadap kondisi badan saya setelah setiap hari meminum "Ninnikudama". Pertama adalah mulut dan badan saya tidak berbau bawang putih setelah meminum "Ninnikudama". Yang kedua adalah hal yang rasakan yaitu hilangnya rasa lelah dan mudahnya bangun di pagi hari.

Walaupun sekarang saya merasakan kedua hal di atas, saat pertama kali saya membuka bungkus "Ninnikudama" dan mencium aromanya, saya khawatir dengan bau bawang putih terutama saat bekerja keesokan hari. Tapi karena sudah tanggung, saya mencoba meminumnya, namun ternyata pada keesokan harinya saya terkejut karena mulut dan badan saya tidak berbau bawang putih.

Yang lebih penting adalah saat bangun pagi, membuka mata rasanya lebih mudah dan terasa segar. Mungkin iklim juga berpengaruh karena matahari terbit lebih awal. Saya terbangun pada jam 5 pagi dan tidak lagi merasa ngantuk sehingga saya bisa melakukan berbagai hal sebelum pergi bekerja. Setiap hari waktu kosong saya jadi meningkat dan hal ini menimbulkan kesan tersendiri bagi saya.

Rasa lelah fisik dan pikiran dari malam sebelumnya pun menghilang. Dari buletin yang disertakan dengan "Ninnikudama" pun sudah ada penjelasan, tapi kekuatan bawang putih dan kuning telur benar-benar mengejutkan. Sekarang tiap hari saya pergi ke pusat kebugaran, jadi saya ingin terus mengamati perkembangan kondisi badan saya.

dari Bapak Tanabe
di Jepang

(bersambung)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar