Jumat, 30 Agustus 2013

Konsumsi Bawang Putih Tanpa Bau Mulut dan Badan (Bagian 2)

Menghilangkan Rasa Lelah

Laporan lanjutan.

Berikut ini adalah hasil pengamatan saya setelah beberapa bulan mengkonsumsi "Ninnikudama".

Seperti yang pernah saya tulis sebelumnya, tanpa bau mulut setelah meminum "Ninnikudama", saya bisa pergi bekerja tanpa rasa cemas. Kemudian pada akhirnya memang saya menjadi lebih mudah bangun tidur di pagi hari. Berkat itu saya bisa bangun lebih pagi sekarang. Lalu, saya pun tetap rutin pergi ke pusat kebugaran, hanya saja rasa lelah setelah berolahraga tidak terasa keesokan harinya.

Sebentar lagi musim panas pun tiba, sehingga saya menjadi sangat waspada akan panas yang membuat lelah dan sakit karena pemakaian pendingin ruangan. Namun dengan adanya "Ninnikudama", bawang putih dan manfaatnya dapat dikonsumsi dan diserap tubuh dengan mudah. Orang lain yang saya anjurkan mencoba "Ninnikudama" pun terkejut setelah mencobanya dan tidak mengalami masalah bau bawang putih pada mulut. Tentu saja bagi konsumen wanita hal ini merupakan kelebihan tersendiri menurut saya.

dari Bapak Tanabe
di Jepang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar