Senin, 19 Agustus 2013

Makanan Penghangat Badan (Bagian 2)

Lebih Tahan Dingin

Di samping tidur yang menjadi lebih nyenyak, manfaat yang paling mengejutkan adalah saya menjadi lebih tahan dingin. Walaupun tanpa pemanas, kaki saya tidak lagi terasa kedinginan sekarang. Cukup dengan selimut di atas pangkuan saya maka kaki saya akan tetap hangat.

Selama minggu pertama saya mencoba Ninnikudama, saya meminum dua hingga tiga per hari. Sewaktu saya merasa lelah dan capek setelah beraktivitas hingga larut malam, saya memakan empat butir. Hasilnya kaki saya tidak terasa dingin dan badan saya rasanya lebih baik.

Baru-baru ini saya mulai pergi ke pusat kebugaran secara rutin. Ada kalanya motivasi saya turun karena stres akibat ujian, pindah ke negara lain, dan hubungan pribadi. Namun pada minggu ini saya mencoba pergi ke pusat kebugaran bersama teman saya dan tingkat energi saya berbeda rasanya. Di pusat kebugaran saya bisa berolahraga lebih banyak. Lalu, saya juga berkeringat lebih banyak seperti air mancur. Bahkan bila saya tidak pergi berolahraga, saya dapat berjalan di luar [ada cuaca yang dingin dan kering.

(bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar