Kamis, 15 Agustus 2013

Meningkatkan Daya Ingat dan Memenuhi Nutrisi (Bagian 3)

Pentingnya Vitamin untuk Anak

Sebagian orang mungkin tidak setuju untuk memberikan protein tambahan atau suplemen kepada anak-anak. Tapi kita sekarang berada di zaman "Vitamin Baby" yang mana orang-orang mulai menyadari akan pentingnya asupan vitamin sebelum dan selama mengandung bagi anak dalam kandungan.

Namun saya paham bahwa masalah ini dapat menimbulkan perbedaan pendapat. Apa yang diperlukan bagi otak? Apa yang diperlukan bagi tubuh? Saya rasa sudah memahami jawaban kedua pertanyaan ini. Begitu pula dengan anak saya. Dia sudah sadar akan pentingnya mendapatkan nutrisi yang cukup. Terutama di masa-masa pertumbuhannya dengan aktivitasnya yang padat, suplemen dibutuhkan untuk mencukupi kebutuhan nutrisinya.

Anak saya yang sudah merasakan sendiri manfaatnya, tidak lagi saya perlu ingatkan untuk meminum vitamin dan suplemennya setiap hari. Dia pernah berkata, "Bila aku tidak meminumnya, rasanya staminaku berkurang dan mudah terkena pegal".

"Ninnikudama baik untuk daya ingat!" adalah moto kami sekeluarga. Saya merasa berterimakasih.


dari seorang Ibu di prefektur Fukuoka, Jepang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar