Selasa, 06 Agustus 2013

Terlihat Lebih Muda (Bagian 1)

Terlihat Lebih Muda

Terima kasih Ninnikudama karena telah menghadirkan Ninnikuranou (campuran bawang putih dan kuning telur). Kira-kira tiga tahun sudah berlalu sejak saya mulai mengkonsumsinya. Sementara umur saya akan menjadi 50 pada tahun depan. Seiring bertambahnya umur saya, penampilan saya mulai terlihat lebih muda dibandingkan dengan orang-orang seumuran saya. Orang-orang kadang bertanya apakah saya berumur 30-an akhir sehingga membuat saya tersipu malu.

Waktu saya masih kecil, nenek saya mengkonsumsi berbagai macam obat yang diresepkan dokter. Beliau percaya pada obat-obatan tersebut dan terus mengkonsumsinya setiap hari. Sayangnya keadaannya tidak membaik namun memburuk setiap harinya. Hal itu membuatnya ragu terhadap obat-obatan yang diminumnya. Pada akhirnya, hal itu membuatnya mendapat gangguan mental yang begitu berat sehingga beliau memutuskan untuk bunuh diri.

Sejak saat itulah saya mempunyai kebiasaan untuk mengecek semua makanan dan minuman yang masuk ke dalam tubuh saya. Sehubungan dengan Ninnikuranou dari Ninnikudama, saya sudah menghabiskan waktu cukup lama untuk memeriksanya. Lalu  akhirnya saya menemukan bahwa Ninnikudama benar-benar "nyata" manfaatnya. Lega rasanya sekarang setelah saya sudah memastikannya sendiri.

 
 
 
Tamura
Prefektur Osaka, Jepang
 
(bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar