Senin, 05 Agustus 2013

Tidak Cepat Lelah dan Sembuh dari Alergi Kulit (Bagian 2)

Tidak Cepat Lelah dan Sembuh dari Alergi Kulit

Alasan mengapa istri saya mencoba mengenalkan Ninnikudama pada keluarga kami adalah beberapa masalah kesehatan yang keluarga kami alami. Contohnya adalah rasa lelah akibat pola tidur yang tidak teratur, alergi kulit sehingga muncul bercak kulit sepanjang tahun, kelebihan berat badan dan sakit punggung. Boleh dibilang kami termasuk lemah dari segi kesehatan.

Awalnya saya tidak terlalu menyukai bawang putih, hanya istri dan putri saya yang menyukainya. Kemudian putri saya yang mulai meminum Ninnikudama ternyata wajahnya menjadi bersih. Saya yang tadinya menghindari akhirnya diyakinkan akibat manfaat yang mereka dapatkan sehingga saya pun mulai mencoba mengkonsumsi Ninnikudama.

Nafas berbau bawang putih yang saya takutkan ternyata tidak terjadi setelah meminum Ninnikudama. Alergi parah yang saya rasakan pada musim gugur yang lalu menjadi sembuh. Kemudian rasa nyeri di bagian belakang badan saya pun menjadi berkurang dibandingkan sebelumnya.
Lalu saya yang tadinya sering mengeluh terlalu lelah setelah bekerja ternyata mulai tidak mengeluh lagi (menurut istri saya!)

Ninnikudama benar-benar nyata manfaatnya!
Sejak istri saya beruntung menemukan Ninnikudama, dia tidak perlu mencari yang baru untuk kesehatan keluarga kami. Alasannya tentu saja seperti yang sudah saya jelaskan. Saya memang lebih belakangan memulai mengkonsumsi Ninnikudama dibandingkan putri saya, tapi saya ingin terus mengkonsumsinya.


Dari seorang Bapak beserta keluarganya di Jepang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar