Jumat, 16 Agustus 2013

Makanan Penghangat Badan (Bagian 1)

Makanan Penghangat Badan

Salam kenal, nama saya adalah Tadokoro, mahasiswi Jepang yang sedang belajar di Leuven, Belgia.

Pada saat menulis surat ini, saya sudah mengkonsumsi Ninnikudama selama satu minggu. Manfaatnya sangatlah baik! Belakangan ini banyak hal yang terjadi pada saya seperti pindah ke luar negeri sendiri yang melibatkan perbedaan pendapat dan perasaan yang mengakibatkan beberapa masalah. Selama satu setengah bulan, saya tidak memiliki nafsu makan, tidak dapat makan sendirian, tidak dapat tidur pada malam hari dan kehilangan berat badan secara drastis.


Sejak saya kecil, saya termasuk rentan terhadap cuaca dingin. Mungkin karena kondisi badan saya yang melemah, saya harus berjuang menghadapi rasa dingin. Saya tetap merasa dingin walaupun sudah memakai kaus kaki rajutan dengan sandal tebal dan ditutupi oleh selimut. Tentu salah satu penyebabnya adalah cuaca yang sangat dingin di Belgia, di mana suhu paling hangat saat ini adalah 10°C sementara paling dingin mencapai 3°C.

Pada hari pertama saya mengkonsumsi Ninnikudama, saya mencoba meminum empat butir sekaligus. Badan saya langsung terasa hangat sehingga saya merasa hangat dan mengantuk lalu tertidur dengan nyenyak. Malam itupun saya tidur selama 10 jam.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar