Minggu, 25 Agustus 2013

Mata Tidak Lagi Terasa Berat Saat Bangun Tidur

Terbangun dengan Mudah

Terima kasih Ninnikudama.
Setiap hari saya menghadapi kondisi kurang istirahat sehingga saya memberanikan diri untuk mencoba Ninnikudama. Pada saat membuka segel bungkus Ninnikudama, "ugh!" aromanya yang kuat membuat saya agak terkejut. Namun ternyata bau mulut yang saya khawatirkan tidak muncul, lega rasanya.

Sesudah makan malam, saya selalu meminum Ninnikudama karena pada keesokkan paginya saat terbangun, perasaan saya berbeda jadinya. Mata tidak lagi terasa berat saat bangun tidur dan rasanya saya terbangun dengan kondisi segar. Bagi saya yang memiliki profesi yang menguras kondisi fisik saya, kehadiran Ninnikudama sangat saya syukuri.

Daripada suplemen-suplemen yang tidak terlalu jelas kandungannya, saya merasa lebih aman meminum Ninnikudama. Selain itu, di saat teman-teman kerja saya di kantor terkena flu, saya tetap sehat dan tidak tertular flu. Mulai sekarang pun mohon bantuan anda.

PS: Beberapa pelanggan perusahaan telah saya rekomendasikan Ninnikudama. Oleh karenanya mungkin akan ada beberapa pesanan dari prefektur Aichi, jadi mohon bantuannya. Lalu, tolong kirimkan 10 bungkus untuk saya!


dari Tuan Ishikawa
Prefektur Aichi, Jepang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar