Selasa, 20 Agustus 2013

Makanan Penghangat Badan (Bagian 3)

Nafsu Makan Meningkat

Manfaat lain yang saya rasakan setelah mencoba Ninnikudama adalah nafsu makan saya meningkat. Selama satu setengah bulan lalu yang penuh dengan masalah, saya tidak memiliki nafsu makan untuk sarapan. Namun ssekarang saya dapat menyiapkan sarapan dan memakannya setiap pagi.

Saya senang sekali bisa kembali mempunyai nafsu makan di pagi hari. Selama satu minggu ini saya kembali merasakan pentingnya hidup sehat.


----Profil----
Saya lahir pada tahun 1980. Saat umur tujuh belas tahun, saya pergi ke Meksiko sendiri untuk belajar selama satu tahun. Setelah kembali ke Jepang dan menyelesaikan SMA, saya masuk ke universitas di Belgia pada umur 19 tahun.

Jurusan yang saya ambil adalah arkeologi timur tengah dan Mesir (area timur kuno). Kemudian, saya juga mempelajari sejarah kuno dan bahasa yang sudah punah seperti Mesir kuno dan koptik.

Sebagai penulis lepas, saya menulis artikel mengenai informasi lokal Belgia kepada pembaca Jepang. Di samping itu saya juga menulis informasi negara-negara lainnya, salah satunya berkat lokasi Belgia yang ada di tengah Eropa.

Selain bahasa Jepang, saya dapat berbicara bahasa Inggris, Spanyol, dan Belanda. Sekarang saat sedang mempelajari bahasa Arab modern. Dengan menguasai beberapa bahasa, saya bisa mengerti sedikit bahasa Prancis dan Jerman. Saya dapat berkerja sebagai penerjemah dan penulis.

----------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar