Senin, 01 Juli 2013

Berhenti Meminum Obat Tidur (Bagian 2)

Tidur Kembali Nyenyak

Tidak membutuhkan waktu yang lama sebelum saya bisa merasakan manfaat Ninnikudama. Berangsur-angsur tidur saya kembali nyenyak. Setelah satu minggu saya mulai berpikir untuk menghentikan mengkonsumsi obat tidur. Lalu saya pun berhenti meminum obat tidur pada hari itu. Ternyata hasilnya saya dapat tidur dengan nyenyak sampai keesokan harinya tanpa obat tidur. Hal ini tentu membantu mengurangi masalah depresi saya.

Kemudian saya pun juga ingin berhenti meminum obat anti depresi saya dengan segera. Tetapi karena kurang baik bila berhenti dengan segera, saya mulai dengan mengurangi dosisnya perlahan-lahan selama satu bulan. Pada akhirnya saya pun bisa berhenti meminum obat anti depresi.

Sekarang saya masih mengkonsumsi dua butir Ninnikudama setiap hari karena lambung saya yang kurang kuat. Saya juga melakukan senam pernapasan seperti yang diinstruksikan di TV (baik untuk menyembuhkan palpitasi). Senam pernapasan ini pasti juga ikut berperan membantu saya sehat kembali.


Berkat Ninnikudama yang saya konsumsi, saya bisa tidur nyenyak tanpa obat tidur. Badan saya menjadi lebih sehat dan sekarang saya mulai kembali bisa berolahraga dengan berjalan kaki berkeliling (walaupun tidak setiap hari!).


Peyan
dari Nara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar