Selasa, 30 Juli 2013

Tekanan Darah Menurun (Bagian 2)

Baik bagi Usus

Pada saat pemakaman ayah mertua, saya tidak dapat tidur dengan cukup tetapi saya tetap dapat beraktivitas dan mengatur prosesi pemakaman dengan baik. Rasanya semuanya itu berjalan lancar karena saya mengkonsumsi Ninnikudama. Terutama karena membantu kesehatan usus saya yang cukup bermasalah.

Sebenarnya operasi yang saya jalani (yang saya sebutkan di awal surat) adalah operasi pengambilan sebagian usus saya yang kurang baik. Menurut dokter, akibat dari operasi tersebut saya harus berhati-hati sepanjang umur mengenai masalah buang air besar. Mungkin karena Ninnikudama, jumlah obat yang harus saya konsumsi telah berkurang hingga setengah.

Bukan berarti saya tidak memiliki masalah usus pada saat saya mengkonsumsi makanan yang kurang baik dan mengalami stres. Namun saat ini kondisi saya sudah jauh lebih baik dibandingkan dahulu saat keluar rumah pun menjadi suli bagi saya.

Ada masalah kesehatan lain yang juga saya miliki. Dengan mengkonsumsi Ninnikudama saya harap masalah itu juga akan teratasi. Yang jelas Ninnikudama sudah terbukti membantu menurunkan tekanan darah saya serta membuat kondisi usus jadi lebih baik.

Terima kasih sudah membaca surat saya yang panjang.
Saya harap dapat mengirimkan surat perkembangan baik saya kepada Anda.
Semoga Anda pun sehat selalu.


Riru
Prefektur Hiroshima, Jepang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar