Kamis, 18 Juli 2013

Menghilangkan Rasa Mabuk Setelah Minum Alkohol

Menghilangkan Rasa Mabuk di Pagi Hari

Sudah dua minggu berlalu sejak saya mengkonsumsi Ninnikudama dan sekarang saya sudah mulai merasakan manfaatnya. Salah satu manfaat yang paling saya rasakan adalah saat saya bangun pagi badan terasa lebih segar.

Sebenarnya setiap malam saya meminum alkohol. Untuk mengatasinya, saya meminum Ninnikudama (dengan jumlah yang sama seperti biasanya) setelah meminum alkohol. Efekya saya rasakan besok paginya saat saya dapat bangun dengan mudah dan merasa segar.

Kemudian saya juga tidak mengalami hangover (red: rasa mabuk di pagi hari setelah meminum alkohol di malam sebelumnya) setelah meminum alkohol terlalu banyak dengan teman-teman saya.

Yang tak kalah pentingnya adalah tidur saya juga menjadi lebih nyenyak walaupun pekerjaan saya menimbulkan rasa stres.

Mulai sekarangpun saya ingin terus mengkonsumsi Ninnikudama dengan harapan kualitas kehidupan saya akan menjadi lebih baik.


Isshi
dari Prefektur Hyogo, Jepang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar