Kamis, 25 Juli 2013

Mendukung Stamina dan Daya Tahan Tubuh

Mendukung Stamina dan Daya Tahan Tubuh

Yang terhormat staf PT Sanju.
Saya ingin membagikan pengalaman saya setelah mengkonsumsi Ninnikudama, mudah-mudahan bermanfaat bagi yang lain.

Pada awalnya saya sudah cukup tahu mengenai suplemen bawang putih dan manfaatnya seperti mendukung stamina dan daya tahan tubuh. Ada beberapa macam suplemen bawang putih yang saya ketahui. Tetapi kebanyakan mengandung bahan-bahan yang tidak dibutuhkan. Contohnya saja adalah senyawa aditif, dekstrin/dextrin (sejenis gula) dan lilin lebah (bee wax). Dalam jangka pendek mungkin tidak ada masalah, namun bila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang, saya takut akan ada masalah pada tubuh saya.

Untungnya Ninnikudama dari PT Sanju benar-benar murni tanpa bahan tambahan yang tidak diperlukan. Sesuai dengan resep asli kesehatan tradisional Ninnikuranou (bawang putih dan kuning telur).

Mengenai manfaat yang saya dapatkan, ada beberapa contohnya meningkatnya stamina, daya tahan tubuh, dan sistem imun saya. Oleh karena itulah bertahun-tahun saya mengkonsumsi Ninnikudama. Begitu juga dengan Ibu saya, beliau tetap setia meminum Ninnikudama setiap hari.

Sekian kesan dari saya kali ini.
Terima kasih.

dari seorang Bapak berinisial T di Prefektur Kagoshima, Jepang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar