Jumat, 05 Juli 2013

Kadar Trigliserida Menurun

Kadar Trigliserida Menurun

Pada tes kesehatan yang saya jalani beberapa waktu yang lalu, saya baru menyadari bahwa kadar trigliserida (lemak netral) ternyata sangat tinggi. Oleh karenanya saya mencari tentang makanan yang baik bagi kadar trigliserida dan salah satunya adalah Ajoene (red: senyawa sulfur volatil pada bawang putih) dari bawang putih. Saat itulah saya menemukan situs Ninnikudama yang menjual makanan kesehatan dari bawang putih dan kuning telur khas tradisional Jepang. Karena tidak ada salahnya saya memutuskan untuk mencobanya.

Harus saya akui pada awalnya saya mengkonsumsi Ninnikudama tanpa harapan yang besar. Tapi saya dibuat terkejut oleh Ninnikudama. Tes yang berikutnya saya jalani menunjukkan penurunan kadar trigliserida saya cukup drastis mendekati 250. Walaupun masih tergolong tinggi, tapi setidaknya sudah ada penurunan. Efeknya pun dapat saya rasakan seperti saat bangkit berdiri saya tidak merasa pusing lagi. Kemudian konstipasi tidak terjadi lagi dan kuping yang berdengung berkurang frekuensinya hingga sekitar 50%.

Biasanya saya terkena pilek setidaknya 12 kali pada tiap musim dingin, tetapi pada musim dingin kali ini saya menjadi lebih sehat dan tidak sakit-sakitan lagi. Setiap kali saya merasa akan sakit, saya meminum Ninnikudama lebih banyak daripada biasanya, kemudian saya akan terbangun dengan perasaan yang lebih baik keesokan paginya.

Jujur saja saya terkejut dengan hasilnya. Saya pun merekomendasikan Ninnikudama untuk Ibu saya. Ternyata beliau pun merasa menjadi lebih baik setelah mengkonsumsi Ninnikudama. Oleh karenanya saya ingin memesan 10 bungkus Ninnikudama kali ini.


Chii dari Chiba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar