Senin, 08 Juli 2013

Kadar glukosa ibu saya menurun sejak mengkonsumsi ninnikudama

Ibu saya rutin memeriksakan kesehatannya di rumah sakit sebab beliau memiliki gula darah yang tinggi. Dari rumah sakit, beliau mendapatkan obat namun kadar gula darahnya tetap tidak turun. Namun, saat mulai mengkonsumsi ninnikuranou secara rutin, secara mengejutkan gula darahnya turun!

Saya dan ibu saya pun menjadi rutin mengkonsumsi ninnikudama secara teratur apalagi ninnikudama ini tidak menimbulkan efek samping seperti obat diabetes. Hal ini juga yang membuat ibu saya sangat senang mengkonsumsi ninnikudama. Saat ini, kami kehabisan ninnikudama dan rasanya badan menjadi cepat sekali letih karena tidak mengkonsumsi suplemen ini.

Kepada seluruh staff, saya mengucapkan terimakasih.
Mulai sekarang pun mohon bantuannya.

Dari salah satu konsumen di Kanazawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar