Senin, 29 Juli 2013

Tekanan Darah Menurun (Bagian 1)

Tekanan Darah Menurun

Pada musim semi yang lalu, saya menderita penyakit yang cukup serius sehingga harus menjalani dua kali operasi. Sejak saat itu saya menjadi tertarik dengan makanan dan suplemen yang baik untuk stamina sistem imun tubuh.

Saya sudah tahu sebelumnya bahwa bawang putih sangat baik tetapi memakan bawang putih membuat perut saya terasa mual. Ibu mertua saya pernah menganjurkan suplemen bawang putih tertentu tetapi saya tetap merasa mual setelah mengkonsumsinya. Lalu, saya mencoba mencari sendiri mengenai suplemen bawang putih yang aman untuk perut saya dan akhirnya saya menemukan NInnikudama.

Waktu pertama kali membukanya, aroma bawang putihnya langsung tercium seperti bawang putih yang baru dipotong Namun setelah saya mengkonsumsinya, tidak ada masalah yang saya alami di perut. "Inilah dia!" pikir saya dan sejak itu saya terus mengkonsumsi Ninnikudama.

Alasan saya mengkonsumsi Ninnikudama adalah karena saya khawatir akan tekanan darah saya yang meningkat sejak saya boleh keluar dari rumah sakit tahun lalu. Namun setelah mengkonsumsi Ninnikudama beberapa waktu dan berolahraga, tekanan darah saya menurun 20 (mmHg) baik pada tekanan darah sistolik maupun diastolik. Sangking terkejutnya, saya sampai mengeceknya dua kali.


Riru
Prefektur Hiroshima, Jepang

(bersambung)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar