Jumat, 26 Juli 2013

Bangun Pagi Terasa Segar

Bangun Pagi Terasa Segar

Berikut ini adalah komentar dari dua orang konsumen Ninnikudama yang merasa segar saat bangun di pagi hari.

Komentar dari seorang konsumen di Tokyo, Jepang:

Saya merasa lebih baik setelah meminum Ninnikudama. Di saat bangun pagi, saya tidak lagi merasa lesu. Senang rasanya dapat bangun pagi dengan segar tanpa merasa lesu lagi setelah meminum Ninnikudama.


Komentar dari seorang konsumen di prefektur Tochigi, Jepang:

Empat bulan sudah berlalu sejak saya mengkonsumsi Ninnikudama. Umur saya hampir mencapai tujuh puluh tahun dengan pekerjaan di bidang bisnis transportasi. Saat bekerja saya terbiasa melakukan beberapa macam pekerjaan sekaligus.

Manfaat Ninnikudama dalam pekerjaan saya adalah meningkatkan stamina sehingga langkah terasa lebih ringan dan saya tidak merasa cepat lelah.Dulu saya sering merasa kurang tidur saat bangun pagi, tapi sekarang sudah tidak lagi. Setiap pagi saya bangun dengan merasa segar sekarang. Oleh karena itu saya ingin terus mengkonsumsi Ninnikudama.


Komentar di atas menunjukkan manfaat kandungan kompleks vitamin B dari bawang putih pada Ninnikudama yang membantu metabolisme tubuh untuk menghasilkan energi serta meningkatkan kerja sistem saraf agar kualitas tidur meningkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar