Rabu, 10 Juli 2013

Kadar glukosa ibu saya menurun sejak mengkonsumsi ninnikudama bagian 2

Selamat siang para manajer dan staff.
Ini adalah berita lanjutan dari Kanazawa.
Sejak ibu saya mulai mengkonsumsi suplemen ninnikudama ini, beliau benar-benar bahagia karena kondisi tubuhnya menjadi lebih baik katanya.

Ibu saya sebelumnya mengkonsumsi obat yang dapat menurunkan kadar gula darah dari rumah sakit, tetapi efek samping dari obat yang membuatnya merasa lemas dan mengeluarkan keringat dingin, benar-benar membuatnya menjadi susah.
Saat ini ibu saya masih meminum obat dari rumah sakit disertai dengan mengkonsumsi suplemen ninnikudama karena dapat menghilangkan efek samping dari obat yang diberikan rumah sakit.
Saya dan ibu saya tidak ingin selalu kehabisan stok ninnikudama di rumah. Ketika persediaan tinggal sedikit, kami selalu memesannya kembali. Saya mengucapkan terimakasih karena pengiriman barang yang cepat sehingga kami tidak pernah selalu kehabisan ninnikudama. Terimakasih

Salah satu konsumen di Kanazawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar