Rabu, 17 Juli 2013

Ruam Kulit Berkurang

Ruam Kulit Berkurang

Sejak kecil saya memiliki ruam kulit pada lengan bagian atas. Waktu saya memeriksakan diri ke rumah sakit, dokter mengatakan bahwa ruam kulit saya disebabkan oleh kelainan genetik. Salah satu solusinya adalah menjalani operasi kecantikan untuk menghilangkan ruam kulit saya. Namun setelah saya pertimbangkan lebih jauh, terutama mengenai biayanya yang mahal, saya mengurungkan diri untuk menjalani operasi.

Kemudian, saya mendengar bahwa Ninnikudama dapat membantu mengurangi ruam kulit. Oleh karena itu saya tanpa ragu mulai membeli Ninnikudama secara reguler.

Lalu empat bulan setelah saya mulai mengkonsumsi Ninnikudama, kulit saya terasa berbeda! Walaupun ruam kulit saya belum hilang seluruhnya, namun secara pasti ruam kulit saya berkurang!

Walaupun manfaat ini saja sudah membuat saya senang, namun ternyata ada manfaat lain yang saya dapatkan. Segera setelah saya meminumnya, tubuh saya terasa hangat. Ditambah lagi badan saya terasa lebih ringan walaupun saya kurang tidur akibat sibuk mengejar anak-anak saya yang berlarian di rumah.

Yang tidak kalah penting adalah rasa Ninnikudama yang gurih dan beraroma harum. Saya sangat menyukainya. Mulai sekarang pun saya akan terus mengkonsumsi Ninnikudama dengan harapan akan mendapat manfaat-manfaat lainnya.

Ishii
dari Ibaraki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar