Selasa, 23 Juli 2013

Cepat Tidur pada Malam Hari (Bagian 1)

Cepat Tidur pada Malam Hari

Bawang putih adalah salah satu makanan yang saya sukai. Namun aromanya yang begitu tajam kerap membuat saya menghindarinya. Saya khawatir orang-orang di sekitar saya akan terganggu dengan aroma bawang putih saat saya berbicara. Walaupun begitu, saya tahu akan manfaat yang dipunyai bawang putih.

Setelah mencari-cari informasi, saya menemukan Ninnikudama di internet. Pada websitenya tertulis informasi mengenai Ninnikudama dengan kandungan bawang putih yang tidak menimbulkan aroma yang mengganggu. Oleh karena itu saya memberanikan diri untuk mencoba Ninnikudama.

Tiga hari berlalu sesudah saya memulai Ninnikudama dan saya menjadi mengantuk pada saatnya untuk tidur malam! Saya tertolong rasanya karena dapat cepat tidur pada malam hari. Alasan utamanya adalah saya tinggal di dekat tempat kerja dan saya sering lembur. Di saat setelah bekerja keras, walaupun saa pulang pukul 12.10 malam, namun saya tidak bisa tidur pada pukul 12.30 malam. Entah kenapa saya tidak bisa merasa cukup tenang akibat stres dari pekerjaan saya sehingga saya tidak bisa segera tidur.

Untungnya sekarang dapat cepat tidur kembali pada malam hari. Jujur saya merasa berterimakasih.

Matsumura
dari Kyoto, Jepang


(bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar