Kamis, 11 Juli 2013

Keluarga Sehat dan Terbebas dari Flu (Bagian 2)

Suami Terlindungi dari Flu

Selain anak saya, suami saya pun turut merasakan manfaat Ninnikudama. Awalnya dimulai dari musim gugur yang lalu, waktu itu dia baru saja menjalani pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh. Ternyata ada suatu masalah sehingga hati dan lambungnya perlu diperiksa ulang. Tentu saja kami menjadi khawatir. Umurnya baru 42 tahun ditambah lagi kami memiliki seorang anak yang masih kecil dan harus dibesarkan. Untuk menjaga kesehatannya, saya membuatnya meminum Ninnikudama enam butir setiap hari sejak akhir tahun yang lalu.

Dilihat dari segi kesehatan, suami saya termasuk lemah dan tumbuh besar dengan imunitas yang rendah (mungkin hampir tidak ada). Sering sekali dia mengeluh mengenai keadaan tubuhnya yang kurang baik. Lalu, setiap bulan minimal dia terkena demam sekali.

Untungnya sejak meminum Ninnikudama, daya tahannya membaik. Seperti anak saya, suami saya juga terlindungi dari flu dan tidak sakit flu lagi sampai sekarang. Harapan saya dia akan tetap sehat seperti sekarang.

Masalah lain yang sering dia hadapi adalah tonsilitis (radang amandel). Saya membaca di situs anda bahwa Ninnikudama juga baik untuk mencegah tonsilitis. Mudah-mudahan Ninnikudama juga dapat membantu mencegah tonsilitis suami saya.


(bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar