Rabu, 24 Juli 2013

Cepat Tidur pada Malam Hari (Bagian 2)

Membantu Mengurangi Berat Badan

Selain manfaat Ninnikudama dalam membantu saya cepat tidur pada malam hari, saya juga mengharapkan manfaat dari nutrisi yang dikandungnya. Umur saya belum cukup tua tapi saya mempunyai masalah ginjal akibat obesitas. Kalau ini berlanjut terus, bisa-bisa usia saya berakhir lebih cepat dari yang sewajarnya.

Harapan saya Ninnikudama bekerja pada kelenjar pituitari (kelenjar di bawah otak besar) sehingga mengurani stres dan berat badan saya. Lemak netral sayarendah, tapi secara umum tingkat kolesterol saya tinggi. (namun kolesterol baik atau hdl saya pun tinggi...).

Saya menghargai suplemen tradisional buatan tangan seperti Ninnikudama walaupun ada suplemen dan obat-obatan modern. Dengan turut mendukung Ninnikudama, saya harap produk ini terus tersedia terus-menerus. Tapi saya rasa berat badan saya harus turun terlebih dahulu untuk meyakinkan orang lain hahaha.

Tolong tunggu kabar selanjutnya dari saya.

Salam hangat
Matsumura
Kyoto, Jepang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar