Jumat, 12 Juli 2013

Keluarga Sehat dan Terbebas dari Flu (Bagian 3)

Ninnikudama Membantu Mencegah Flu

Mengenai saya sendiri, pada cek kesehatan menyeluruh di musim gugur yang lalu, saya didiagnosa memiliki kadar lemak yang tinggi. Namun untungnya kadar lemak di dalam darah saya masih normal. Begitu juga halnya dengan kadar lemak pada darah di dalam hati saya, nilainya masih di tengah-tengah rentang normal. Dugaan saya mungkin karena saya mengkonsumsi Ninnikudama secara rutin selama tujuh hingga delapan tahun.

Kemudian selain suami dan anak, saya juga terlindungi dari flu berkat Ninnikudama. Percaya atau tidak , saya tidak pernah meminum obat flu sejak melahirkan anak saya yang pertama. Alwalnya karena saya tidak boleh meminum obat flu saat sedang mengandung dan masa menyusui. Sekarang saya sudah berhenti menyusui sehingga saya lebih bebas dan bisa meminum bir. Namun, beda halnya dengan obat flu, sampai sekarang saya tidak perlu dan tidak ingin lagi meminumnya.

Contohnya kemarin malam saat saya merasa tidak enak badan, saya meminum 10 Ninnikudama sebelum tidur dan terbangun dengan keadaan yang lebih baik. Jadi setiap saya merasa kurang enak badan, saya akan meminum Ninnikudama lebih banyak daripada biasanya sehingga saat bangun di pagi hari, badan terasa segar.

Saya tidak lagi percaya pada obat flu, tetapi saya hanya percaya Ninnikudama. Harapan saya, Ninnikudama akan terus ada bersama kita.


Okubo
dari Kyoto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar